Kabar Jokowi

Jokowi Ajukan Syarat jika Jadi Ketua Pembina Bamus Betawi


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Joko Widodo mengaku siap jika diminta sebagai Ketua Dewan Pembina Badan Musyawarah atau Bamus Betawi. Namun, Jokowi punya satu persyaratan.


'Saya jadi apa pun bersedia, jadi pelindung kek, Dewan Penasihat, terima semua. Tapi, Bamus Betawi harus rukun dulu, baru saya mau ngomong yang gitu-gitu,' ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2013).


Saat ditanya apa maksud pernyataannya bahwa Bamus Betawi harus rukun terlebih dahulu, Joko Widodo enggan menjawab secara jelas. Jokowi hanya mengatakan, ada konflik internal di lembaga yang mengorganisasi stakeholder atau pemangku kepentingan Betawi.


'Tanya sendiri sana sama Bamus Betawinya, kok malah tanya sama saya,' ujar gubernur yang suka blusukan ke kampung-kampung Ibu Kota itu.


Sebelumnya diberitakan, Bamus Betawi bertemu Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, pada Rabu pagi. Selain menyampaikan hasil musyawarah ke-6, Bamus Betawi juga meminta Jokowi menjadi Ketua Dewan Pembina Bamus.


Ketua Bamus Betawi Zainuddin mengungkapkan, pihaknya siap bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal penyelesaian program di Jakarta. Oleh sebab itu, penting jika Jokowi bisa menjadi salah satu bagian dalam Bamus Betawi. Jika bisa pula, hal itu terwujud dalam waktu singkat.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Ajukan Syarat jika Jadi Ketua Pembina Bamus Betawi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-ajukan-syarat-jika-jadi-ketua.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Ajukan Syarat jika Jadi Ketua Pembina Bamus Betawi"

Post a Comment