Kabar Jokowi

Jokowi: Saya Maunya Tarawih di Masjid Kampung


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyalami warga seusai menjalankan ibadah shalat tarawih di Masjid At Tawakkal di permukiman padat penduduk kawasan Menteng, Jakart Pusat, Selasa (9/7/2013) malam. | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com/FABIANUS JANUARIUS KUWADO


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Joko Widodo telah menunaikan tarawih pertama di Masjid At Tawakkal, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2013). Namun, ia tak mengungkapkan masjid mana lagi yang akan dijadikannya tempat bertarawih selama Ramadhan ini.'Pengurus masjid enggak ada yang tahu, enggak ada (jadwal), biar lebih surprise ke masyarakat,' ujar Jokowi usai shalat tarawih di Masjid At Tawakkal, Selasa (9/7/2013).Jokowi menjelaskan, ia menentukan masjid mana yang akan dikunjungi setidaknya tiga jam sebelum waktu shalat tarawih tanpa memikirkan keadaan masjid itu.


Saat mengunjungi Masjid At Tawakkal, misalnya, Jokowi mengaku tak tahu bahwa masjid itu belum selesai dibangun. 'Enggak ngerti masjidnya seperti apa. Pokoknya saya maunya masjid di kampung saja,' lanjutnya. Mengenai kunjungan ke Masjid At Tawakkal, Jokowi mengaku sempat berinteraksi dengan warga sekitar setelah shalat tarawih.


'Tadi ada keluhan satu, katanya (daerah ini) banjir kalau hujan besar. Ya nanti kita cek,' lanjut Jokowi. Jokowi pun berpesan supaya umat Muslim memakmurkan masjid dengan shalat dan bertarawih di sana tidak pada awal Ramadhan saja.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi: Saya Maunya Tarawih di Masjid Kampung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-saya-maunya-tarawih-di-masjid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Saya Maunya Tarawih di Masjid Kampung"

Post a Comment