Kabar Jokowi

4 Gubernur ini berpeluang masuk kabinet Jokowi - merdeka.com


Reporter : Muhammad Hasits | Kamis, 16 Oktober 2014 08:34



Merdeka.com - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) tengah sibuk mencari menteri. Dalam waktu dekat, Jokowi akan mengumumkan calon menterinya itu ke publik.Sejumlah spekulasi nama calon menteri muncul. Jokowi telah mengisyaratkan bahwa calon menterinya ada yang berasal dari kepala daerah.'Ada beberapa nama kepala daerah yang masuk dalam kandidat,' kata Jokowi beberapa waktu lalu.Hari ini, Kamis (16/10) merdeka.com merangkum sejumlah nama gubernur yang berpeluang besar menjadi calon menteri Jokowi. Siapa saja mereka?



Let's be smart, read the news in a new way.


Entities Related Keywords authors 0 Name: Follow us on Facebook Url: http://ift.tt/1gMHOWr 1 Name: Follow us on Twitter Url: http://ift.tt/1dWd64y 2 Name: Follow us on Google+ Url: http://ift.tt/1gMHOWt Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4 Gubernur ini berpeluang masuk kabinet Jokowi - merdeka.com dengan judul 4 Gubernur ini berpeluang masuk kabinet Jokowi - merdeka.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/4-gubernur-ini-berpeluang-masuk-kabinet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, October 15, 2014

Belum ada komentar untuk "4 Gubernur ini berpeluang masuk kabinet Jokowi - merdeka.com"

Post a Comment