Kabar Jokowi

Berita Terkini Hari Ini: Jokowi Segera Dilantik, DPR Janji Tak Akan ... - Sidomi News


Berita Terkini Hari Ini - Isu penjegalan pelantikan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang dibantah oleh Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto. DPR, kata Agus Hermanto, tidak akan menghalangi proses pelantikan Jokowi tersebut. Bahkan, DPR berjanji akan menyukseskan agenda penting itu.


'Enggak ada pencekalan itu, kita harus melantik pada 20 Oktober 2014 besok, Insya Allah enggak ada masalah, kita enggak ingin ada yang menggagalkan. Meleset satu hari pun kita enggak ingin,' janji Agus Hermanto di Gedung DPR, Jakarta, Senin (13/10/2014).


'Waktu bukan halangan, yang penting 20 Oktober 2014 sudah dilantik, teknis waktu tidak masalah, pagi, siang, malam, yang penting 20 Oktober pelantikan bisa tercapai. Tidak boleh ada yang memundurkan, ini agenda bangsa, sedapat mungkin harus dilaksanakan 20 Oktober nanti,' lanjut politisi Partai Demokrat ini.


Senada dengan itu, Ketua MPR yang baru saja terpilih, Zulkifli Hasan, sebelumnya juga membantah adanya upaya untuk menjegal pelantikan Jokowi sebagai presiden. Ketua MPR menegaskan, pihaknya akan turut menyukseskan pelantikan Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia terpilih pada tanggal 20 Oktober 2014 nanti.


'Itu (kabar penjegalan pelantikan Jokowi) pikiran aneh saja. Agenda kita yang paling dekat ini adalah melaksanakan pelantikan presiden. Itu harus betul-betul kita sukseskan, karena bagian dari tonggak demokrasi,' tandas Zulkifli Hasan usai terpilih sebagai Ketua MPR beberapa waktu lalu.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini Hari Ini: Jokowi Segera Dilantik / DPR Janji Tak Akan ... - Sidomi News dengan judul Berita Terkini Hari Ini: Jokowi Segera Dilantik, DPR Janji Tak Akan ... - Sidomi News. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/berita-terkini-hari-ini-jokowi-segera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, October 14, 2014

Belum ada komentar untuk "Berita Terkini Hari Ini: Jokowi Segera Dilantik, DPR Janji Tak Akan ... - Sidomi News"

Post a Comment