Kabar Jokowi

Bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg Tampil Beda - KOMPAS.com


Fabian Kuwado/KOMPAS.com


Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg (latar depan, kiri) datang ke Balaikota DKI Jakarta untuk menemui Presiden Terpilih Joko Widodo, Senin (13/10/2014).


KOMPAS.com - Ada yang beda dari sosok pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, ketika ia bertandang ke Balaikota DKI Jakarta, Senin (13/10/2014) pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, untuk bertemu presiden terpilih Joko Widodo.


Tak seperti biasanya, dalam foto jepretan wartawan Kompas.com, Fabian Kuwado, Zuckerberg terlihat tampil necis dengan setelan jas berwarna gelap dipadu kemeja putih. Sebuah dasi melengkapi penampilannya.Zuckerberg biasanya identik dengan dandanan kasual. Meski memiliki harta berlimpah, pemuda 30 tahun yang mendirikan Facebook ketika masih berkuliah di Harvard ini kerap kali hanya tampil mengenakan kaus, celana jins, dan sepatu kets. Dia juga sering terlihat memakai jaket hoodie.Sebelumnya, saat mengunjungi Candi Borobudur dan Kampung Cyber di Yogyakarta pada Minggu (12/10/2014) kemarin, Zuckerberg pun mengenakan pakaian kasual yang menjadi ciri khasnya itu.Setelah bertemu Jokowi, Zuckerberg diagendakan menghadiri acara Internet.org Developer Workshop. Dia akan bertemu dengan operator dan pengembang aplikasi lokal di Indonesia. Internet.org merupakan proyek yang diinisiasi Facebook dengan visi membuat semua orang di planet Bumi terhubung dengan koneksi internet. Internet.org akan menghadirkan 'surga' internet alias internet cepat dengan teknologi andal dalam kompresi data dan akses yang murah untuk internet serta ponsel pintar berkualitas tinggi.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bertemu Jokowi / Mark Zuckerberg Tampil Beda - KOMPAS.com dengan judul Bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg Tampil Beda - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/bertemu-jokowi-mark-zuckerberg-tampil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, October 13, 2014

Belum ada komentar untuk "Bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg Tampil Beda - KOMPAS.com"

Post a Comment