Kabar Jokowi

Jokowi Bertemu Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Hari Ini - Tribunnews


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), mengaku, akan bertemu dengan pendiri sekaligus CEO jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg Senin (13/10/2014), di Jakarta.


'Besok bertemu,' kata Jokowi kepada wartawan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/10/2014).


Namun Jokowi belum mau memberitahu lokasi pertemuan dengan salah satu miliader termuda itu. Mantan Wali Kota Surakarta itu juga enggan menjelaskan, soal apa yang akan dibahas antara dirinya dan Mark yang kini sudah berada di kawasan Jawa Tengah.


Dalam akun Facebooknya Mark memamerkan fotonya saat berada di Candi Borobudur, dan menuliskan 'Baru saja sampai di Indonesia, langsung ke Borobudur untuk melihat matahari terbit,'


Diketahui Mark selain bertemu Jokowi dan sejumlah pejabat, ia juga direncanakan juga akan bertemu sejumlah developer program di Indonesia. (NURMULIA REKSO PURNOMO).


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Bertemu Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Hari Ini - Tribunnews dengan judul Jokowi Bertemu Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Hari Ini - Tribunnews. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/10/jokowi-bertemu-pendiri-facebook-mark.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, October 13, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Bertemu Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Hari Ini - Tribunnews"

Post a Comment