Kabar Jokowi

Jokowi: Ada Empat Presiden di Sini, yang Asli Cuma Saya... - KOMPAS.com

KOMPAS.comJokowi: Ada Empat Presiden di Sini, yang Asli Cuma Saya...KOMPAS.comkompas.com/ syahrul munir Presiden Jokowi membagikan kaos dan buku usai keluar dari lokasi groundbreaking Rusunawa, Kelurahan Gedanganak, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Rabu (29/4/2015) siang.Di Depan Ratusan Buruh, Jokowi Cerita 'Diamuk'DetikcomJokowi Prioritaskan Pembangunan Rumah Buruh dari Dana TidurOkezoneJokowi Dimarahi Buruh dan PengusahaTribun PontiaknakJPNN.com -Republika Online -Harian Terbit65 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: Ada Empat Presiden di Sini / yang Asli Cuma Saya... - KOMPAS.com dengan judul Jokowi: Ada Empat Presiden di Sini, yang Asli Cuma Saya... - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/05/jokowi-ada-empat-presiden-di-sini-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, May 4, 2015

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Ada Empat Presiden di Sini, yang Asli Cuma Saya... - KOMPAS.com"

Post a Comment