Kabar Jokowi

Jokowi: Soal Kerapian, Tak Apa Saya Kalah Dikit dari Pak SBY - News Liputan6.com

News Liputan6.comJokowi: Soal Kerapian, Tak Apa Saya Kalah Dikit dari Pak SBYNews Liputan6.comLiputan6.com, Surabaya - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan hadir dalam pembukaan Kongres ke-IV Partai Demokrat di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya hadir, Jokowi pun sempat berpidato di depan ribuan kader Partai ...Tak Mau Kalah dari SBY, Jokowi Pakai Jas di Kongres DemokratTempo.coDatang Berjas, Jokowi Takut Kalah Rapi dari SBYMetro TV NewsJokowi Pukul Gong Buka Kongres IV PD Lalu Cipika-cipiki denganDetikcomTribunnews -RMOL.CO -Rimanews8 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: Soal Kerapian / Tak Apa Saya Kalah Dikit dari Pak SBY - News Liputan6.com dengan judul Jokowi: Soal Kerapian, Tak Apa Saya Kalah Dikit dari Pak SBY - News Liputan6.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/05/jokowi-soal-kerapian-tak-apa-saya-kalah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, May 12, 2015

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Soal Kerapian, Tak Apa Saya Kalah Dikit dari Pak SBY - News Liputan6.com"

Post a Comment