Kabar Jokowi

Jokowi: "Ngapain" ke Indonesia Timur? Saya Bawa Uang Triliunan... - KOMPAS.com

KOMPAS.comJokowi: "Ngapain" ke Indonesia Timur? Saya Bawa Uang Triliunan...KOMPAS.com"Ada yang bertanya, ngapain Jokowi ke Indonesia Timur? Ya, ini, saya ini membawa uang triliunan untuk mempercepat pembangunan proyek infrastruktur di wilayah Indonesia bagian Timur," ujar Jokowi, yang berbicara di halaman Kantor Gubernur Maluku ...Amankan Jokowi, Tiga Kapal Perang Siaga di Laut HalmaheraTempo.coResmikan Proyek Infrastruktur di Maluku Utara, Jokowi DihadiahiDetikcomSemalam Jokowi menyapa warga TernateANTARARepublika Online -Metro TV News -Tribunnews81 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: "Ngapain" ke Indonesia Timur? Saya Bawa Uang Triliunan... - KOMPAS.com dengan judul Jokowi: "Ngapain" ke Indonesia Timur? Saya Bawa Uang Triliunan... - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/05/jokowi-ngapain-ke-indonesia-timur-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, May 8, 2015

Belum ada komentar untuk "Jokowi: "Ngapain" ke Indonesia Timur? Saya Bawa Uang Triliunan... - KOMPAS.com"

Post a Comment