Kabar Jokowi

Hukuman Mati, Jokowi: Saya Nggak Mau Ngomong Lagi - CNN Indonesia

CNN IndonesiaHukuman Mati, Jokowi: Saya Nggak Mau Ngomong LagiCNN IndonesiaJakarta, CNN Indonesia -- Hukuman mati gelombang kedua akan segera dilakukan pemerintah. Kabarnya, eksekusi akan dilakukan di Nusakambangan pada Selasa (28/4) nanti. Kecaman soal pelaksanaan hukuman mati ini datang dari dalam dan luar ...PBB dan Perancis Kecam Hukuman Mati, Jokowi Mulai "Ogah ...KOMPAS.comJokowi Kapok Ngomong Hukuman Mati, Ada Apa?JPNN.comJokowi Ogah Ngomong Eksekusi Gembong Narkoba LagiRMOL.COBisnis.com7 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hukuman Mati / Jokowi: Saya Nggak Mau Ngomong Lagi - CNN Indonesia dengan judul Hukuman Mati, Jokowi: Saya Nggak Mau Ngomong Lagi - CNN Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/04/hukuman-mati-jokowi-saya-nggak-mau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, April 26, 2015

Belum ada komentar untuk "Hukuman Mati, Jokowi: Saya Nggak Mau Ngomong Lagi - CNN Indonesia"

Post a Comment