Kabar Jokowi

Rieke: Saya Ingin Jokowi yang Dulu Saya Kenal - Republika Online

Republika OnlineRieke: Saya Ingin Jokowi yang Dulu Saya KenalRepublika Online“Banyak orang berharap bahwa Jokowi adalah angin perubahan untuk Indonesia. Saya ingin Jokowi yang dulu yang saya kenal. Masih kurang dari setahun, semoga ada perubahan," ujar Rieke dijumpai seusai Jumpa Pers bersama buruh di Surabaya, ...Kecewa Jokowi, Rieke-PDIP Ajak Buruh Duduki IstanaTempo.coBuruh tak kunjung sejahtera, Rieke kecewa dukung JokowiLensaIndonesia.com12 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Rieke: Saya Ingin Jokowi yang Dulu Saya Kenal - Republika Online dengan judul Rieke: Saya Ingin Jokowi yang Dulu Saya Kenal - Republika Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/04/rieke-saya-ingin-jokowi-yang-dulu-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, April 28, 2015

Belum ada komentar untuk "Rieke: Saya Ingin Jokowi yang Dulu Saya Kenal - Republika Online"

Post a Comment