Kabar Jokowi

Jokowi: Kalau Ada yang Tidak Benar, Saya Jewer - KOMPAS.com

KOMPAS.comJokowi: Kalau Ada yang Tidak Benar, Saya JewerKOMPAS.comLAMPUNG, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta siapa saja yang mengetahui adanya ketidakberesan dalam proyek pengerjaan jalan tol, terutama Trans-Sumatera, agar segera melaporkan kepadanya. Pernyataan itu disampaikan ...Hari Ini, Presiden Jokowi Groundbreaking Tol Trans SumateraRMOL.COTak Beres Bangun Tol, Jokowi Akan Jewer Pelaksana ProyekMetro TV NewsJokowi Groundbreaking Tol Trans SumateraOkezoneRepublika Online -Tribunnews -Sriwijaya Post73 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: Kalau Ada yang Tidak Benar / Saya Jewer - KOMPAS.com dengan judul Jokowi: Kalau Ada yang Tidak Benar, Saya Jewer - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/04/jokowi-kalau-ada-yang-tidak-benar-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, April 29, 2015

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Kalau Ada yang Tidak Benar, Saya Jewer - KOMPAS.com"

Post a Comment