Kabar Jokowi

Lugas dalam Berpidato di KAA, Jokowi: Isi dan Konten dari Saya - Detikcom

DetikcomLugas dalam Berpidato di KAA, Jokowi: Isi dan Konten dari SayaDetikcomJakarta - Saat membuka peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato yang cukup lugas, langsung kepada sasaran. Jokowi mengakui isi pidato ‎itu adalah buah ...Pidato di KAA, Jokowi: Semua Isi Berasal dari SayaTempo.coPresiden Jokowi: Pidato Pembukaan KAA Isinya dari Saya, yang ...TribunnewsJokowi: Isi Pidato di KAA dari SayaRMOL.COHarian Terbit -BeritaSatu7 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: Isi dan Konten dari Saya - Detikcom / Lugas dalam Berpidato di KAA dengan judul Lugas dalam Berpidato di KAA, Jokowi: Isi dan Konten dari Saya - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/04/lugas-dalam-berpidato-di-kaa-jokowi-isi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, April 26, 2015

Belum ada komentar untuk "Lugas dalam Berpidato di KAA, Jokowi: Isi dan Konten dari Saya - Detikcom"

Post a Comment