Kabar Jokowi

Jokowi: Xi, Abe, Tunjukkan Saya Uangnya - KOMPAS.com

KOMPAS.comJokowi: Xi, Abe, Tunjukkan Saya UangnyaKOMPAS.comJokowi mengunjungi Beijing dan Tokyo bulan Maret lalu guna memboyong para investor dari negara ekonomi terbesar kedua dan ketiga dunia itu berinvestasi dalam membangun infrastruktur di tanah air seperti jalan, pelabuhan, dan jalur kereta api.Puncak KAA, Jokowi Bertemu Shinzo Abe & Xi JinpingOkezoneBertemu Dengan Abe, Jokowi Fokuskan Kerja Sama EkonomiRepublika OnlineJokowi Diapit PM Jepang dan Presiden RRTTribunnewsMetro TV News120 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Abe / Jokowi: Xi / Tunjukkan Saya Uangnya - KOMPAS.com dengan judul Jokowi: Xi, Abe, Tunjukkan Saya Uangnya - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/04/jokowi-xi-abe-tunjukkan-saya-uangnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, April 22, 2015

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Xi, Abe, Tunjukkan Saya Uangnya - KOMPAS.com"

Post a Comment