Kabar Jokowi

Jokowi: Kalau Ada Masalah, Telepon Saya! - KOMPAS.com

KOMPAS.comJokowi: Kalau Ada Masalah, Telepon Saya!KOMPAS.comJokowi mengatakan, Pemerintah Indonesia akan secara jujur mengungkapkan tantangan yang dihadapi saat ini di antaranya perjuangan Indonesia dalam menghadapi krisis dan akhirnya bisa kembali bangkit. Dengan goncangan ekonomi saat ini, Jokowi ...Tiga Menteri Ini Yakin Jokowi Tarik Investor di WEFOkezoneJokowi: Jika Ada Masalah, Hubungi SayaTribun JambiTanggapan Para Menteri Terkait Pidato Jokowi di WEFBisnis Liputan6.comANTARA -merdeka.com60 artikel berita sekaligus »
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi: Kalau Ada Masalah / Telepon Saya! - KOMPAS.com dengan judul Jokowi: Kalau Ada Masalah, Telepon Saya! - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2015/04/jokowi-kalau-ada-masalah-telepon-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, April 20, 2015

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Kalau Ada Masalah, Telepon Saya! - KOMPAS.com"

Post a Comment