Kabar Jokowi

Basuki: Berkat Pak Jokowi, Saya Sudah Lebih Sabar

KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.comBasuki: Berkat Pak Jokowi, Saya Sudah Lebih SabarKABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.comMakanya saya harus jadi baik, supaya Pak Gubernur enggak jadi rusak," lanjut Basuki. Jokowi sendiri, menurut Basuki, menjadi lebih tegas semenjak menjadi Gubernur DKI. Menurutnya, itu karena pengaruh Jakarta, yang notabene lebih keras dari Solo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Basuki: Berkat Pak Jokowi, Saya Sudah Lebih Sabar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/basuki-berkat-pak-jokowi-saya-sudah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, July 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Basuki: Berkat Pak Jokowi, Saya Sudah Lebih Sabar"

Post a Comment