Kabar Jokowi

Penunggu Bus Terbantu Bangku Taman Jokowi


Warga Jakarta memanfaatkan bangku-bangku taman untuk menunggu bus, di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (24/7/2013). Meski banyak warga yang naik angkutan dari depan Plaza UOB, hanya satu bangku yang ditempatkan di depan gedung perkantoran tersebut. | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com/Estu Suryowati


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Bangku taman yang berjejer di sepanjang Jalan Medan Merdeka dan Jalan MH Thamrin amat bermanfaat bagi para pejalan kaki. Bahkan, warga yang sedang menunggu bus pun memanfaatkan bangku tersebut.


Misalkan saja Ika (55). Wanita setengah baya ini amat merasakan manfaat adanya kursi tersebut. Sambil menunggu bus, staf pekerja di Fakultas Kedokteran UI ini bisa duduk-duduk di bangku tersebut.


"Di halte sudah penuh. Jadi, bangku taman ini sangat membantu," kata Ika kepada KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, saat menunggu bus di depan Plaza UOB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2013).


Halte tersebut memang ramai dengan calon penumpang bus kopaja dan metromini. Banyak penumpang tidak kebagian duduk di halte tersebut sehingga harus berdiri. Adanya bangku taman mengurangi antrean orang yang berdiri.


Bukan hanya diduduki para calon penumpang angkutan umum, para pejalan kaki juga banyak yang duduk sebentar melepas penat, sambil mengobrol dengan temannya. Oleh karena itu, Ika berharap Jokowi menambah jumlah bangku taman di sekitar jalan tersebut.


" Tambahin dong bangkunya di sini. Daripada di situ sepi. Di sini kan banyak orang nunggu bus," harap Ika.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Penunggu Bus Terbantu Bangku Taman Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/penunggu-bus-terbantu-bangku-taman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Penunggu Bus Terbantu Bangku Taman Jokowi"

Post a Comment