Kabar Jokowi

Dibanjiri Undangan Buka Bersama, Jokowi Pilih Tidur


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tampak sedang melayani ajakan berfoto bersama warga di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013). | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM/Kurnia Sari Aziza


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Saat Ramadhan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dibanjiri undangan berbuka puasa. Namun, banyaknya undangan membuat dia bingung.


Minggu ini saja, Jokowi menerima undangan berbuka bersama dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dia juga menerima undangan dari Pertamina yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


Namun karena kelelahan, Jokowi pun memilih untuk istirahat. Apalagi saat ini lagiu bulan puasa.


"Kita itu kan perlu juga untuk di dalam rumah terus hehehe. Kalau libur puasa di rumah, ya tidur, sahur, Subuh, tidur, kalau enggak ada acara, tidur," kata Jokowi di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013).


Sedari pagi, Jokowi baru keluar rumah sekitar pukul 12.30, untuk menemui warga yang sedang bermain di Taman Suropati, yang terletak di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. Selama 20 menit Jokowi menyapa warga, 10 menit wawancara dengan wartawan. Setelah itu, dia masuk kembali ke dalam rumah dinasnya.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Dibanjiri Undangan Buka Bersama, Jokowi Pilih Tidur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/dibanjiri-undangan-buka-bersama-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, July 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Dibanjiri Undangan Buka Bersama, Jokowi Pilih Tidur"

Post a Comment