Kabar Jokowi

Gerindra Merasa Terpojok soal Tabloid "Jokowi Capres Boneka"


http://ift.tt/1paCI8E Koran Obor Rakyat berisi tentang pembusukan Capres Jokowi banyak disebar di masjid-masjid di Kabupaten Pamekasan.


PAMEKASAN, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, merasa dipojokkan dengan banyaknya tabloid 'Obor Rakyat' yang beredar di masyarakat berisi tentang berita soal Jokowi Capres Boneka. Pasalnya banyak tuduhan bahwa tabloid itu dibuat oleh tim sukses pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta untuk menjatuhkan citra pasangan Capres Jokowi-Jusuf Kalla. Agus Sujarwadi, ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan mengatakan, beredarnya tabloid Capres Boneka itu sama sekali tidak diketahui Partai Gerindra. Bahkan dirinya tidak tahu wujudnya seperti apa. Tiba-tiba banyak tuduhan bahwa tabloid tersebut dibuat tim Prabowo-Hatta. Justru pihaknya menyayangkan ada black campaign semacam itu. 'Kami anti- black campaign. Justru DPP Gerindra memerintahkan semua kadernya melakukan hal-hal positif yang bermanfaat untuk bangsa, bukan menjelek-jelekkan lawan politik,' ungkap Agus saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (27/5/2014). Tuduhan bahwa tabloid itu dibuat tim Prabowo sangat merugikan partai Gerindra. Justru Agus menduga, tabloid itu sengaja dibuat dan dikirim oleh tim sukses Jokowi-JK agar terkesan dizalimi, sehingga masyarakat semakin simpati dan Prabowo-Hatta yang dikambinghitamkan. 'Kalau tuduhan itu salah, bisa saja itu dibuat oleh orang-orang yang sengaja merusak keharmonisan politik yang ada di Pamekasan. Sebab antara PDI-P dan Gerindra sudah terjalin koalisi sejak Pemilu 2009 lalu,' tandasnya. Sebanyak 50 eksemplar tabloid beredar di sejumlah Masjid di Pamekasan. Tabloid bernama 'Obor Rakyat' tersebut bergambar Jokowi mencium tangan Ketua Umum PDIP Megawati dengan judul Capres Boneka. Di beberapa halaman menampilkan sisi negatif Jokowi. Beberapa judul di halaman tabloid tersebut yaitu, Capres Boneka Suka Ingkar Janji, Disandera Cukong dan Misionaris, Dari Solo Sampai Jakarta De Islamisasi ala Jokowi, Cukong-cukong di Belakang Jokowi.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gerindra Merasa Terpojok soal Tabloid "Jokowi Capres Boneka" dengan judul Gerindra Merasa Terpojok soal Tabloid "Jokowi Capres Boneka". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/05/gerindra-merasa-terpojok-soal-tabloid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, May 27, 2014

Belum ada komentar untuk "Gerindra Merasa Terpojok soal Tabloid "Jokowi Capres Boneka""

Post a Comment