Kabar Jokowi

Jokowi


Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla serta Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sehat secara fisik dan mental untuk mengikuti pemilihan presiden 9 Juli mendatang, ungkap Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Malik.


'Hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim independen KPU bekerja sama dengan IDI dan RSPAD Gatot Subroto menyatakan bahwa berdasarkan fakta pemeriksaan, kedua pasangan calon dinyatakan mampu menjalankan tugas-tugasnya sebagai presiden dan wakil presiden jika terplih,' kata ketua KPU Husni Kamil Manik.


Hasil tes kesehatan tersebut diserahkan oleh tim independen KPU dan para dokter dari Ikatan Dokter Indonesia kepada komisioner Klik Komisi Pemilihan Umum Sabtu (24/05) di kantor KPU.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Husni Kamil Malik menambahkan meski kedua pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden sehat secara jasmani dan rohani, namun mereka belum memenuhi beberapa data pribadi yang ditubuhkan untuk persyaratan pencapresan.


Kedua pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pun diharapakan segera melengkapi semua berkas yang dibutuhkan hingga tanggal 27 Mei 2014.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI dengan judul Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/05/jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, May 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi"

Post a Comment