Kabar Jokowi

"Tim Sukses Jokowi Rakyat Biasa, Bukan Lulusan Harvard"


http://ift.tt/RJsyxm Debritho Neonnub Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) bersama 1000 orang mendeklarasikan Relawan Bis Kota untuk mendukung pencapresan Jokowi-JK di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (29/5/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) menggelar deklarasi 1.000 Relawan Bis Kota mendukung Jokowi-Jusuf Kalla, Kamis (29/5/2014). Mereka menegaskan, pendukung pasangan ini adalah rakyat biasa. 'Tim sukses Jokowi rakyat kecil biasa, bukan lulusan Harvard. Mereka bukan bergelar profesor atau doktor. Mereka adalah sopir, kenek, ibu rumah tangga, dan tukang ojek,' kata Koordinator Nasional Pospera Mustar Bonaventura Manurung di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, Kamis.Menurut Mustar, para relawan tersebut memandang sosok Jokowi sebagai pribadi yang merakyat. Itulah yang mendorong mereka beramai-ramai menyatakan sikap mendukung pencapresan Jokowi-JK. 'Kalian jangan berkecil hati karena kalian bisa melawan dan mengalahkan tim sukses yang lulusan doktor luar negeri sekalipun,' ujar Mustar saat berorasi. Dia pun berkeyakinan, para relawan ini akan sangat militan, bergerak dari satu tempat ke tempat lain untuk menyampaikan pesan dukungan bagi bakal capres Jokowi-JK. 'Kita memang tidak memiliki kekuatan uang, tetapi nanti kita akan buktikan, kekuatan rakyat bisa mengalahkan kekuatan uang,' ujar Mustar diikuti tepuk tangan relawan yang hadir. 'Ini saatnya kalian buktikan bahwa kalian bisa mengalahkan tim sukses yang katanya lulusan Harvard!'Para relawan ini akan dibekali kaus Jokowi dan surat tugas untuk bercerita mengenai sosok Jokowi yang jujur, sederhana, dan merakyat kepada para pengguna bus, angkot, dan metromini. Kegiatan ini akan dilakukan di semua wilayah Jabodetabek hingga 9 Juli mendatang.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori "Tim Sukses Jokowi Rakyat Biasa / Bukan Lulusan Harvard" dengan judul "Tim Sukses Jokowi Rakyat Biasa, Bukan Lulusan Harvard". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/05/sukses-jokowi-rakyat-biasa-bukan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, May 30, 2014

Belum ada komentar untuk ""Tim Sukses Jokowi Rakyat Biasa, Bukan Lulusan Harvard""

Post a Comment