Kabar Jokowi

Andi Nurpati: Ada Oknum Demokrat Dekati Jokowi


Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat Andi Nurpati, saat di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jumat (5/7/2013) | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com/DANI PRABOWO


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Seorang kader Partai Demokrat mendekati Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo supaya mau mengikuti konvensi penjaringan capres dan cawapres partai tersebut. Hal itu dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Nurpati di kantor Komisi Pemilihan Umum di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2013).'Memang ada oknum di Partai Demokrat yang melakukan komunikasi dengan Jokowi,' kata Andi kepada wartawan.'Saya kira kita menunggu sajalah bagaimana nanti, kan masih tahap pembicaraan awal. Saya enggak tahu apakah itu resmi dari partai atau tidak. Tetapi, yang saya denger sih bukan resmi partai, melainkan inisiatif personal komunikasi dengan jokowi,' lanjutnya. Meski begitu, Andi mengaku tak menutup kemungkinan Partai Demokrat berkoalisi dengan PDI Perjuangan.


'(Kita lihat) memungkinkan enggak Demokrat koalisi dengan PDI-P karena secara politik semua bisa berubah. Lagi pula, PDI Perjuangan dan Demokrat sama-sama belum punya capres,' katanya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Andi Nurpati: Ada Oknum Demokrat Dekati Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/andi-nurpati-ada-oknum-demokrat-dekati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, July 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Andi Nurpati: Ada Oknum Demokrat Dekati Jokowi"

Post a Comment