Kabar Jokowi

Apa Gaya Jokowi Saat Dengar Musik Cadas?


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Sebagai fans setia kelompok musik Metallica, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo punya cara sendiri setiap kali menikmati musik cadas. Selama ini ada beragam gaya anak metal menikmati musik ini, dari hanya mengangguk-anggukkan kepala sampai dilemparkan oleh sesama penikmat musik itu. Apa gaya yang disukai Jokowi?


" Ndak, ya jangan diangkat-angkatlah, jingkrak -jingkrak saja, hehehehe," ujar Jokowi, Kamis (18/7/2013). Ditemui di sela kesibukannya, dia pun mengaku telah membeli satu tiket konser band asal Los Angeles tersebut. Kelas VIP-kah?


Demi niat jejingkrakan mengikuti lagu Metallica, Jokowi mengaku hanya membeli tiket kelas festival yang menghadap panggung. "Yang festival saja. Agak depan, tapi nggak di depan sendiri, pokoknya agak depan," ujarnya.


Metallica, pelantun "Nothing Else Matters" itu dijadwalkan menyapa penyuka musik cadas Indonesia pada 25 Agustus 2013. Rencananya, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.


Selain ke Jakarta, Metallica dalam tur Asia 2013 juga akan manggung di Malaysia dan Singapura. Di Malaysia mereka dijadwalkan tampil di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, pada 21 Agustus 2013. Sementara di Singapura, mereka menggunakan panggung di Singapore Changi Exhibiton Centre, pada 24 Agustus 2013.


Editor : Palupi Annisa Auliani


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Apa Gaya Jokowi Saat Dengar Musik Cadas?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/apa-gaya-jokowi-saat-dengar-musik-cadas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, July 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Apa Gaya Jokowi Saat Dengar Musik Cadas?"

Post a Comment