Kabar Jokowi

Ditawari Semobil oleh Menteri, Jokowi Pilih Naik Mobil Dinasnya


Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz (dari kiri ke kanan) saat peletakan batu pertama rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013). | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com/FABIANUS JANUARIUS KUWADO


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Kejadian unik menghiasi acara peletakan batu pertama rumah susun sewa sederhana Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013) sore. Seusai menghadiri acara itu, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz menawari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk satu mobil bersama.


'Mari, Mas, ikut satu mobil sama saya saja. Di mana-mana macet soalnya,' ajak Djan kepada Jokowi.


Namun, orang nomor satu di DKI Jakarta itu tidak mengiyakan. Ia mengatakan ingin membagi-bagikan buku tulis terlebih dahulu kepada anak yang tinggal di sekitar lokasi peletakan batu pertama Rusunawa Cakung.


'Nanti ya, aku tak bagi-bagikan buku dulu buat anak-anak,' jawab Jokowi.


Setelah perbincangan itu, Jokowi beranjak ke mobil untuk membagikan buku tulis. Sementara Djan yang juga pemilik PT Priamanaya Djan International (PT PDI) itu masuk ke dalam mobil menunggu sang Gubernur.


Namun yang terjadi, seusai membagikan buku, Jokowi malah masuk ke mobil dinasnya, Innova berwarna hitam. Dan Djan Faridz yang malah naik ke mobil Jokowi. Mobil dinas Gubernur DKI Jakarta itu kemudian meluncur, disusul mobil Djan Faridz.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Ditawari Semobil oleh Menteri, Jokowi Pilih Naik Mobil Dinasnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/ditawari-semobil-oleh-menteri-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Ditawari Semobil oleh Menteri, Jokowi Pilih Naik Mobil Dinasnya"

Post a Comment