Kabar Jokowi

Jokowi: Abang


Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo (dua dari kanan) dan Nachrowi Ramli (dua dari kiri) tampak duduk berdekatan dalam acara malam final pemilihan Abang dan None Jakarta 2103 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2013) malam. | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com/KURNIA AZIZA


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menilai acara Abang dan None Jakarta 2013 bernilai lebih dari sekadar kontes kecantikan karena penilaian juri juga didasarkan pada intelektualitas, wawasan, dan inner beauty.


'Lho, tadi kan bisa dilihat, tidak hanya fisik, tapi juga inner beauty, kecerdasannya, diadu semua. Kalau cari fisiknya, mungkin saya cukup,' ujar Jokowi seusai acara Malam Final Abang dan None Jakarta 2013 di Monumen Nasional (Monas), Rabu (3/7/2013) malam.


Menurut Jokowi, para peserta mendapatkan pembekalan dari orang-orang yang ahli di bidangnya sehingga hasilnya layak dibanggakan dan diandalkan untuk mempromosikan potensi pariwisata dan kebudayaan Jakarta.


Jokowi juga mengatakan, Abang dan None Jakarta harus proaktif dan independen sehingga tak hanya mengikuti gubernur, tetapi memperluas pandangan dan wawasan masyarakat.


'Fungsi hanya mendampingi gubernur saya kira harus pelan-pelan mulai dihilangkan,' ujar Jokowi.


Gelar Abang dan None Jakarta 2013 diraih oleh Dio Aufa Handoyo dan Delicia Gemma Syah Marita. Mereka menyisihkan 34 finalis lain (17 pasang).


Acara Malam Final Abang dan None 2013 bisa disebut bersejarah, mengingat ini adalah kali pertama malam final acara tersebut dilaksanakan di ruang terbuka, yaitu di Plaza Monas sisi timur.


Suasana Malam Final Abang dan None 2013 juga terasa kian meriah karena masyarakat bisa menyaksikan secara gratis dan tak jauh dari panggung utama digelar acara pesta dan pasar rakyat.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi: Abang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-abang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, July 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Abang"

Post a Comment