Kabar Jokowi

Jokowi Belum Tahu Disuruh PDIP Jadi Jurkam di Jatim


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Joko Widodo mengaku tak mengetahui jika dirinya diajak menjadi juru kampanye salah satu cagub-cawagub andalan PDI Perjuangan dalam Pilkada Jawa Timur, Bambang DH dan Said Abdulla.


'Enggak tahu saya,' katanya singkat kepada wartawan seusai menghadiri Kongres PGRI di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/7/2013) siang.


Meski demikian, orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut mengaku tidak keberatan jika diminta DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI Perjuangan. Itu dianggapnya merupakan salah satu tugasnya.


'Kalau saya diundang, saya akan datang. Tapi enggak tahu, tanyakan ke DPP,' lanjut Jokowi.


Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jakarta Joko Widodo kembali diminta menjadi juru kampanye untuk calon gubernur Jawa Timur yang diusung PDI Perjuangan, Bambang DH dan Said Abdulla.


Ketua DPP PDI-P Djarot S Hidajat mengatakan, pada Pilgub DKI Jakarta yang dimenangi Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama, elemen PDI-P dari Jatim ikut berjuang keras. Sekarang, gantian Jokowi berjuang untuk kandidat di Jawa Timur.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Belum Tahu Disuruh PDIP Jadi Jurkam di Jatim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-belum-tahu-disuruh-pdip-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, July 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Belum Tahu Disuruh PDIP Jadi Jurkam di Jatim"

Post a Comment