Kabar Jokowi

Jokowi Diisukan Pamit Nyapres, Ahok: Ngurus Jakarta Aja Pusing


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, Jakarta : Kabar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi akan maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 kian ramai bergaung. Bahkan beredar kabar, Jokowi sudah pamit ke Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Apa kata Ahok?


'Mana ada ngomong gituan? Nggak ada ngomong gituan. Kita nggak pernah ngomong gituan. Ngurusin ini (Jakarta) aja udah pusing,' kata Ahok di Balaikota DKI, Jakarta, Senin (8/7/2013).


Yang ada sekarang, kata Ahok, dirinya dan Jokowi sedang membahas persiapan rencana penerapan Seleksi dan Promosi Terbuka (SPT) untuk jabatan kepala sekolah dan kepala puskesmas di DKI. Keduanya juga masih disibukkan permasalahan Jakarta lainnya yang perlu segera diselesaikan.


'Gimana mau ngomongin soal capres-capres? Pusing tiap hari urusan gituan. Pusing kita,' kata mantan Bupati Belitung Timur itu.


Jokowi yang juga mantan walikota Surakarta telah berkali-kali membantah bahwa dirinya berniat mencalonkan diri sebagai presiden. Hasil survei-survei capres kerap menunjukkan persentasi elektabilitas Jokowi menempati posisi tertinggi dibanding tokoh politik lainnya. (Ism/Mut)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Diisukan Pamit Nyapres, Ahok: Ngurus Jakarta Aja Pusing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-diisukan-pamit-nyapres-ahok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Diisukan Pamit Nyapres, Ahok: Ngurus Jakarta Aja Pusing"

Post a Comment