Kabar Jokowi

Jokowi: DPRD enggak usah basa

Reporter : Nurul Julaikah



Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meminta anggota DPRD DKI untuk tidak basa-basi soal usulan kenaikan tarif angkutan umum yang hingga kini belum diketok. Dia berdalih, pelayanan angkutan umum bukanlah alasan utama untuk dijadikan upaya penjegalan aturan kenaikan tarif.'Saya ngomong enggak usah basa-basi,' tegas Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (5/7).Politisi PDIP itu menampik jika pihaknya dinilai memihak pengusaha angkutan umum dibandingkan masyarakat. Menurut Jokowi, dirinya telah mengajak Organda dan Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) untuk berembuk dan kemudian menyerahkan kepada DPRD.'Itu kemarin itungannya sudah saya sampaikan, itu ada yang sampai 80 persen itu hanya 40 persen, itu Organda ada yang naik 60 persen kita hanya naikkan 30 persen. Sudah kok itu fight di dalam rapat. Bukan kita ngikutin Organda minta 80 diberi 80, minta 60 diberi 60, tidak seperti itu,' kata Jokowi.'Ya sama kita sudah punya itung-itungannya, Organda punya itung-itungannya kemudian diambil jalan yang paling baik untuk masyarakat dalam rapat itu,' tandasnya.


Follow Berita # Jokowi Ahok




Follow tag KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Jokowi Ahok, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Jokowi Ahok.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Jokowi: DPRD enggak usah basa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-dprd-enggak-usah-basa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, July 5, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: DPRD enggak usah basa"

Post a Comment