Kabar Jokowi

Jokowi Ingatkan Jajarannya Hati


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan pengarahan kepada camat dan Satuan Kerja Perangkat Daerh (SKPD) DKI terkait dalam rangka memperindah Ibu Kota, di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Senin (6/5/2013). | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM/Kurnia Sari Aziza


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Joko Widodo menginstruksikan jajaran SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk berhati-hati menggunakan dana dari Corporate Social Responsibility (CSR). Instruksi itu tertuang dalam Surat Nomor 67 teranggal, 18 Juni 2013 ke dinas dan wali kota.


'Itu untuk semuanya (SKPD). Artinya, bantuan swasta itu agar digunakan dan dimanfaatkan baik dan benar, itu saja,' ujar Jokowi pada wartawan di gedung Balaikota, Kamis (11/7/2013) siang.


Saat ditanya apakah instruksi tersebut adalah bentuk dari kewaspadaan jajarannya terhadap kepentingan pihak swasta di Jakarta, gubernur yang kerap blusukan itu menampiknya. Jokowi mengatakan hal tersebut tak ada hubungannya.


' Ndak ndak, ndak ada hubungannya itu, CSR ya CSR. Ndak terkait masalah itu,' lanjut Jokowi.


Dalam surat instruksi tersebut, Jokowi menulis, sehubungan dngan semakin besar dan meningkat kepedulian perusahaan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, kami instruksi ke SKPD untuk menggunakan CSR sesuai dengan maksud dan tujuan.


Adapun, surat tersebut ditembuskan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Plt Sekretaris Daerah Wirijatmoko dan segenap asisten sekertaris di bawahnya.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Ingatkan Jajarannya Hati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-ingatkan-jajarannya-hati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Ingatkan Jajarannya Hati"

Post a Comment