Kabar Jokowi

Jokowi "Groundbreaking" Rusun untuk Warga Waduk Pluit


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Joko Widodo akan melakukan peletakan batu pertama di rumah susun sewa sederhana Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (15/7/2013) siang. Rusunawa itu diperuntukkan bagi warga di Waduk Pluit.


Hal tersebut dikonfirmasi Kepala Dinas Perumah an dan Bangunan Pemerintah DKI Jakarta, Jonat han Pasodung. "Nanti sekitar jam 13.00 WIB ," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin pagi.


Jonathan menjelaskan, sedianya sudah ada 4 blok rusunawa yang telah dibangun sebelumnya. Peletakan batu pertama ini menandai rencana pembangunan 8 blok rusunawa lagi sehingga total ada sebanyak 12 blok rusunawa di sana.


"Rusun itu untuk pembenahan warga di Waduk Pluit. Di sisi timur waduk itu masih banyak warga. Kita proritaskan warga di atas air," tuturnya.


Adapun sumber pendanaan pembangunan rusunawa tersebut, lanjut Jonathan, melalui CSR (Corporate Social Responsibility), yakni perusahaan properti raksasa Agung Podomoro dan Agung Sedayu. Ia berharap peletakan batu pertama hari ini berjalan dengan lancar.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi "Groundbreaking" Rusun untuk Warga Waduk Pluit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-rusun-untuk-warga-waduk-pluit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, July 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi "Groundbreaking" Rusun untuk Warga Waduk Pluit"

Post a Comment