Kabar Jokowi

Jokowi Tetap Akan "Blusukan" Selama Puasa


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi akan tetap melanjutkan kegiatan rutinnya menjelajahi wilayah Ibu Kota (blusukan) selama bulan puasa.


'Saya mau terus blusukan,' kata Jokowi di Jakarta, Senin (8/7).


Jokowi juga berjanji melanjutkan kegiatan mendatangi perkampungan penduduk selama bulan Ramadhan. Ia mengaku tidak punya resep khusus supaya bisa tetap fit menjalankan berbagai kegiatan selama berpuasa.


'Tidak ada, saya ndak makan yang macam-macam. Saya juga ndak minum jamu,' ujar Jokowi, yang mengaku biasa makan kolak pisang dan air putih saat berbuka puasa.


'Saya 'ndak milih-milih. Kalau ada ya saya makan, kalau ndak ya saya enggak cari (makanan yang tidak ada),' kata mantan wali kota Solo ini.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Tetap Akan "Blusukan" Selama Puasa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-tetap-akan-selama-puasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, July 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Tetap Akan "Blusukan" Selama Puasa"

Post a Comment