Kabar Jokowi

Pilih Istirahat, Jokowi Batal Nonton Liverpool Vs Indonesia


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, Jakarta : Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi lebih memilih istirahat di rumah dinasnya ketimbang menonton pertandingan tim Liverpool melawan tim Indonesia yang berlangsung malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.




Jokowi yang sebelumnya diagendakan akan menghadiri acara buka bersama dan salat tarawih juga urung dilakukan. Pantauan KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM sejak pukul 05.00 WIB Jokowi masih berada di rumah dinasnya di Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.


Begitu juga dengan agenda menonton pertandingan tim Garuda melawan tim The Red, tampaknya harus batal. Karena sesuai agenda, Jokowi harus menyambangi Stadion Utama GBK itu pukul 21.00 WIB. Namun sampai pukul 20.30 WIB, Jokowi masih berada di kediamannya.


"(Jokowi) Masih di dalem," ujar Puput, sapaan akrab sopir pribadi Jokowi itu seraya mengelap mobil dinas Jokowi di halaman rumah dinasnya, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).


Meski sekitar pukul 20.00 WIB, salah satu putra Jokowi keluar dari pagar rumah bercat putih itu. Sedan berwarna silver itu dikawal kendaraan Patwal Dinas Perhubungan DKI. "Itu anaknya, mau nonton Liverpool katanya," ujar salah salah satu petugas penjaga rumah dinas Jokowi.


Liverpool akan menghadapi tim Indonesia XI dalam rangkain tur pramusim Asia. Anak asuh Brendan Rodgers itu akan tampil dengan skuat penuh walaupun tanpa penyerang Luis Suarez, Pepe Reina, dan Sebastian Coastes. Akan tetapi dapat dipastikan sang kapten, Steven Gerrard turun dalam laga ini. (Frd)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Pilih Istirahat, Jokowi Batal Nonton Liverpool Vs Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/pilih-istirahat-jokowi-batal-nonton.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, July 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Pilih Istirahat, Jokowi Batal Nonton Liverpool Vs Indonesia"

Post a Comment