Kabar Jokowi

Ramadhan Pohan: Jokowi Jangan GR Dulu




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Ramadhan Pohan alias Rampoh, meminta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi tidak gede rasa (Ge-er) atau besar kepala disebut-sebut memiliki elektabilitas tinggi sebagai kandidat calon Presiden (Capres).


'Jokowi jangan ge-er duluan,' kata Rampoh di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (11/7/2013).


Rampoh mengakui untuk saat ini elektabilitas Jokowi memang tinggi namun nanti menjelang Pilpres siapa yang tahu elektabilitasnya akan naik.


'Bukan tidak mungkin ini terjadi pada Irman Gusman atau Anis Baswedan dan lainnya,' kata Rampoh.


Menurut dia, orang banyak suka Jokowi bukan tanpa alasan. 'Bukan karena kemampuan program kerjanya sekarang namun karena latah-latahan,' ujar Rampoh.


Menurut dia kalaupun Jokowi ingin ikut konvensi Capres disilakan tetapi jangan berharap ada undangan dari Komite Konvensi Capres Demokrat.


'Jokowi itu salah satu saja Capres. Ada banyak Capres meskipun dengan elektabilitas rendah saat ini tetapi itu kan bisa didongkrak,' kata dia.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Ramadhan Pohan: Jokowi Jangan GR Dulu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/ramadhan-pohan-jokowi-jangan-gr-dulu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Ramadhan Pohan: Jokowi Jangan GR Dulu"

Post a Comment