Kabar Jokowi

Ahok Ulang Tahun, Jokowi Ngaku Tak Tahu

Mulya Nurbilkis - KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM



Jakarta - Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berulang tahun pada hari ini Sabtu (29/6). Pasangan kerja Ahok, Gubernur DKI Jokowi justru mengaku tak tahu.


'Oh ya? Saya enggak tahu,' kata Jokowi kepada wartawan dengan ekspersi terkejut.


Hal itu diungkapkan Jokowi usai menyaksikan pagelaran drama sendra tari Ariah di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (28/6/2013) malam.


Jokowi yang mengaku tak pernah mengurusi soal ulang tahun ini juga nampaknya tak terlalu ambil pusing dengan ultah pasangan kerjanya itu. Apalagi mempersiapkan acara perayaan khusus.


'Ya enggak ada lah,' lanjutnya sambil terkekeh.


Sabtu lalu (21/6) Jokowi juga berulang tahun ke 52. Jokowi tidak menggelar pesta apapun untuk merayakan hari lahirnya. Justru Jokowi pilih blusukan ke kampung-kampung.


(slm/ahy) SMPN 289, sekolah serba baru dan hanya jadi kandang kambing. Saksikan beritanya di 'Reportase Sore' pukul 16.30 WIB, hanya di Trans TV.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Ahok Ulang Tahun, Jokowi Ngaku Tak Tahu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/ahok-ulang-tahun-jokowi-ngaku-tak-tahu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Ahok Ulang Tahun, Jokowi Ngaku Tak Tahu"

Post a Comment