Kabar Jokowi

Jokowi Ingin Tonton Metallica dari Kelas Festival


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM JAKARTA -- Grup Metallica akan segera bermain di Jakarta 25 Agustus mendatang. Di konser kedua ini, Metallica dibawa oleh Blackrock Entertainment. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pun segera pasang kuda-kuda.


Presiden Direktur Blackrock Entertainment Khrisna Radhitya menjelaskan, Jokowi menanyakan berbagai detil terkait konser Metallica kali ini. "Beliau bertanya soal tiket, harga, sampai soal pintu masuk," kata Khrisna.


Jokowi pun berpesan pada Khrisna untuk bisa menonton di kelas festival. Bukan di bangku VIP. Jokowi, lanjut dia, justru ingin nonton di bagian terdepan panggung.


Tiket konser Metallica dijual dengan harga mulai dari Rp 400 ribu di kelas Purple, Rp 680 ribu untuk kelas Festival, hingga Rp 1,5 juta untuk kelas VIP.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Ingin Tonton Metallica dari Kelas Festival. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-ingin-tonton-metallica-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, July 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Ingin Tonton Metallica dari Kelas Festival"

Post a Comment