Kabar Jokowi

Jokowi klaim berhasil tuntaskan relokasi warga Waduk Pluit

Reporter : Mustiana Lestari



Sejumlah masalah dihadapi Gubernur Joko Widodo saat akan merelokasi warga Waduk Pluit untuk dipindah ke rusun. Tapi bagi pria yang akrab disapa Jokowi itu bukan hambatan karena kini semua warga sudah mau dipindah ke tempat rumah susun yang telah ditentukan.'Membaik. Sebanyak 68 Kepala Keluarga ke Marunda semua. Sudah tertampung. Kalau pusat ingin bantu kita senang hati misalnya untuk yang masuk ke sini (rusun),' kata Jokowi di Waduk Pluit, Jakarta, Rabu (10/7).Hari ini, tujuan utama Jokowi kembali mendatangi Waduk Pluit untuk melihat progres dan pembangunan waduk tersebut. Hasilnya sangat memuaskan.'Biar komunikasi dengan warga tersambung terus. Tadi saya ke sini mau lihat itu (sembari menunjuk lahan yang akan ditanami pepohonan). Mau lihat itu,' jelas Jokowi.Sementara itu, koordinator lapangan Jakarta Propertindo bagian landscape, Lukman Sambas menjanjikan pembangunan di sektor pertamanan dalam waktu dekat akan rampung. Nantinya, lahan di kawasan tersebut akan ditanami berbagai jenis tanaman seperti pohon trembesi, buah buni, daun salam, anggur laut, bakau.'Kita ingin selesai dua minggu ini. Sudah banyak sumbangan pepohonan dari masyarakat. Sekarang yang kita tampung sudah ada kurang lebih 200 pohon,' kata Lukman.


Follow Berita # Jokowi Ahok




Follow tag KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Jokowi Ahok, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Jokowi Ahok.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Kabar Jokowi dengan judul Jokowi klaim berhasil tuntaskan relokasi warga Waduk Pluit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-klaim-berhasil-tuntaskan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, July 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi klaim berhasil tuntaskan relokasi warga Waduk Pluit"

Post a Comment