Kabar Jokowi

Sebelum "Nyapres", Jokowi Disarankan Konsisten Bangun Jakarta


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla berpendapat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo harus konsisten membangun Jakarta agar prestasinya banyak diketahui masyarakat luas. Setelah itu, baru Jokowi bisa tampil di pemilu presiden.


'Jokowi harus konsisten membangun Jakarta supaya prestasinya diketahui orang. Selama ini kan masih tahap program, belum realisasi yang banyak,' kata Jusuf Kalla atau JK ketika ditanya tentang dorongan agar Jokowi maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2014, Rabu (10/7/2013).


JK mengatakan, pendapatnya itu bukan berarti saat ini belum waktunya bagi Jokowi maju sebagai capres. Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu mengatakan, pengusungan Jokowi sebagai capres pada Pemilu 2014 bergantung pada PDI-P selaku partai yang menaunginya.


Berdasarkan survei dari berbagai lembaga survei, elektabilitas Jokowi sebagai capres selalu berada di urutan atas. Menanggapi hasil survei itu, Jokowi berkali-kali menjawab ingin fokus mengurus Jakarta. Adapun PDI-P akan mengambil sikap sesuai keputusan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.


Editor : Laksono Hari Wiwoho


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Sebelum "Nyapres", Jokowi Disarankan Konsisten Bangun Jakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/sebelum-jokowi-disarankan-konsisten.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, July 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Sebelum "Nyapres", Jokowi Disarankan Konsisten Bangun Jakarta"

Post a Comment