Kabar Jokowi

Jokowi Mengaku Berelasi Baik dengan Hatta Rajasa


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku berelasi baik dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa. Menurutnya, hal itu wajar dan tak berkaitan dengan politik.


"Ketemu ya ketemu. Tapi ketemuan biasa saja," ujar Jokowi di Balaikota, Jakarta pada Jumat (19/7/2013) sore.


Ketika ditanya soal kemungkinan berduet dengan Hatta dalam pemilihan presiden (pilpres) 2014, Jokowi mengatakan, "Enggak mikir, enggak mikir ke situ."


Sebelumnya diberitakan, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mulai berpikir untuk mendukung duet Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada pilpres 2014.


Amien mendapatkan saran dari rekan-rekannya, supaya Jokowi maju sebagai calon presiden, sementara Hatta sebagai calon wakil presiden.


"Jokowi dengan Pak Hatta. Pertimbangannya apa? Jokowi-Hatta Rajasa, itu kan mirip-mirip dengan Bung Karno dengan Hatta," ujar Amien menirukan saran dari rekan-rekannya itu, Rabu (17/7/2013).


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Mengaku Berelasi Baik dengan Hatta Rajasa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-mengaku-berelasi-baik-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, July 19, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Mengaku Berelasi Baik dengan Hatta Rajasa"

Post a Comment