Kabar Jokowi

Jokowi: Pasar Murah untuk Ramadhan dan Lebaran


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Pasar murah yang akan digelar Pemprov DKI Jakarta selama Ramadhan dan Lebaran diharapkan akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menginginkan harga di pasar murah bisa lebih murah sehingga terjangkau.


'Kalau kita ini hanya memberikan harga murah sehingga masyarakat bisa berbelanja di situ buat persiapan Ramadhan dan Lebaran,' kata Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (11/7/2013).


Jokowi juga menegaskan, meski nantinya pembeli bebas membeli barang apa pun dengan harga murah, tetap akan ada pembatasan. 'Kalau enggak, nanti ada yang beli dua truk,' katanya sambil tertawa kecil.


Jokowi menyampaikan pasar murah ini bakal diadakan di berbagai lokasi, seperti kantor camat, wali kota, dan juga di Monumen Nasional. Namun, hingga kini, Pemprov masih menyiapkan beberapa hal untuk menyempurnakan konsep operasi pasar ini.


Menurutnya, operasi pasar harus dapat memberikan efek bagi suatu lokasi yang dioperasi. 'Kalau enggak ngefek, ya kita enggak mau. Artinya, barang itu masuk ke sana harus memengaruhi, harus turun (harga) barangnya. Kalo enggak, percuma usaha kita,' ujar Jokowi.


Hingga kini, Jokowi masih merencanakan bagaimana agar operasi pasar dapat berjalan dengan baik dan memberikan efek yang signifikan.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi: Pasar Murah untuk Ramadhan dan Lebaran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-pasar-murah-untuk-ramadhan-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, July 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Pasar Murah untuk Ramadhan dan Lebaran"

Post a Comment