Kabar Jokowi

Soal Duet dengan Jokowi, Prabowo Masih "Wait and See"


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi adalah tokoh yang baik dan memiliki elektabilitas tinggi. Tetapi, dia belum memastikan apakah akan menggandeng Jokowi untuk berduet dengannya dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang.


"Saya tahu Jokowi adalah tokoh yang baik. Siapa yang bawa (mengusung) Jokowi ke Jakarta? Itu atas usul saya. Tapi kita harus lihat hasil Pemilu Legislatif untuk menentukan itu (calon wakil presiden)," kataPrabowo usai Deklarasi 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra 2014-2019, Senin (15/7/2013), di Jakarta.


Dia mengatakan, Gerindra akan menentukan mitra koalisinya untuk menentukan calon wakil presiden setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil pemungutan suara Pemilu Legislatif 2014.


"Kami harus mendapat suara 20 persen dulu baru bisa menentukan sikap kami," tegas Prabowo.


Partai Gerindra beberapa kali mendengungkan pengusungan Prabowo sebagai capres dari partai itu jika Gerindra menang. Tetapi, hingga sekarang Prabowo belum mendeklarasikan pencalonannya sebagai Ri-1. Dia juga belum menetapkan siapa kandidat calon wakil presiden yang akan mendampinginya.


Editor : Inggried Dwi Wedhaswary


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Soal Duet dengan Jokowi, Prabowo Masih "Wait and See". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/soal-duet-dengan-jokowi-prabowo-masih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, July 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Soal Duet dengan Jokowi, Prabowo Masih "Wait and See""

Post a Comment