Kabar Jokowi

Jokowi: Kalau Kadis Diam, Lapor Gubernur


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta para petugas pintu air untuk melapor langsung kepadanya jika dinas terkait tak merespons masalah, misalnya soal pompa air rusak.


'Saya tidak ingin mendengar banjir. Sekarang ada empat pompa, yang rusak empat juga. Jadi, rusak semua,' ujar Jokowi ketika bertemu 822 petugas pintu air di Gedung Unit Pelaksana Teknis ALKAL di Jalan Pegangsaan 2, Jakarta Utara, Kamis (4/7/2013).


'Kalau kadis (kepala dinas) masih diam lagi, langsung ke Gubernur. Tidak usah ke mana-mana lagi. Tapi ingat, kita janjian, lapor ke saya setelah tak diperhatikan,' tambah Jokowi.


Jokowi memang bertemu para petugas pintu air untuk memberikan pengarahan. Menurut Jokowi, para penjaga pintu air harus mengetahui masalah dan solusi pekerjaan dengan pasti dan jelas karena tugas mereka menentukan seluruh aktivitas Jakarta.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi: Kalau Kadis Diam, Lapor Gubernur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-kalau-kadis-diam-lapor-gubernur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, July 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Kalau Kadis Diam, Lapor Gubernur"

Post a Comment