Kabar Jokowi

Jokowi: Rusun Akan Dilengkapi Jaringan Pipa Gas


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo jalan-jalan bersama warga difabel menggunakan bus transjakarta, Kamis (4/7/2013). | KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com/FABIANUS JANUARIUS KUWADO


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana melengkapi rumah susun-rumah susun (rusun) dengan jaringan pipa gas. Untuk merealisasikan rencana tersebut, Pemprov DKI menjalin kerja sama dengan Perusahaan Gas Negara (PGN).


'Pipa gas PGN kita tarik ke kawasan rusun. Semua rusun yang ada di Jakarta kita usahakan (dilengkapi jaringan pipa gas),' ujar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Kantor PGN, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).


Jokowi menjelaskan, rencana itu didasari pemikiran bahwa gas lebih murah secara finansial dan lebih ramah lingkungan dibanding minyak tanah atau bahan bakar lain.


Mengenai tarif dan sistem pembayaran, Jokowi mengaku belum memikirkannya.


'Yang teknis itu belum. Yang penting cara ini lebih murah kalau pakai gas,' tandas Jokowi.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi: Rusun Akan Dilengkapi Jaringan Pipa Gas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-rusun-akan-dilengkapi-jaringan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, July 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi: Rusun Akan Dilengkapi Jaringan Pipa Gas"

Post a Comment