Kabar Jokowi

Jokowi Minta Penjaga Pintu Air Jangan Menghilang Saat Air Datang


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Joko Widodo memberi apresiasinya kepada para penjaga pintu air di seluruh Jakarta. Menurutnya, jasa para penjaga pintu air sangat penting bagi Kota Jakarta, terlebih pada saat musim hujan.


'Artinya, menutup dan membuka pintu itu pas pada waktunya. Jangan sampai air sudah datang, petugasnya tak ada di pompa. Ini diperhatikan ya,' ujar Gubernur DKI Jakarta itu kepada para penjaga pintu air di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peralatan dan Perbekalan, Jakarta Utara, Kamis (4/7/2013).


Jokowi mengatakan, pihaknya sering kali tidak mendapat laporan jika ada pompa air yang rusak. Oleh sebab itu, Jokowi berharap agar para petugas secara berkala melaporkan kondisi pompa air kepada instansi terkait, yakni Dinas Pekerjaan Umum DKI, atau langsung kepadanya.


'Tapi ingat, kita harus ada perjanjian. Kalau sudah lapor ke saya, hati-hati ya kalau sudah bekerja dengan saya. Besoknya hilang,' ujar Jokowi yang langsung disambut tawa oleh penjaga pintu air.


Sebagai pemegang kunci ketinggian air di Jakarta, lanjut Jokowi, para penjaga pintu air tersebut diharapkan mampu bekerja sebaik mungkin. Setelah menyampaikan pesannya, Jokowi memberikan sembako kepada 822 penjaga pintu air.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Jokowi Minta Penjaga Pintu Air Jangan Menghilang Saat Air Datang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/jokowi-minta-penjaga-pintu-air-jangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, July 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Jokowi Minta Penjaga Pintu Air Jangan Menghilang Saat Air Datang"

Post a Comment