Kabar Jokowi

Utusan Jokowi Datang, Blokade ke SMPN 289 Dibuka


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Haji Gubar, Ketua RW 05 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, menyatakan masalah pemblokiran jalan ke SMPN 289 sudah selesai. Blokade dengan papan seng telah dibuka setelah utusan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menemui Gubar pada Selasa (9/7/2013) sore.


'Masalahnya sudah clear dan pintu sudah dibuka, sehingga warga Sukapura bisa menikmati sekolah tersebut,' kata Gubar saat dihubungi Warta Kota.


Ia membenarkan pihak Dinas Pendidikan DKI Jakarta mendatangi rumahnya untuk melakukan mediasi perihal sengketa lahan tersebut. Meski demikian, kata Gubar, jalan yang ditutup seng tersebut akan digunakan untuk sementara waktu saja. Sebab, jalan permanen yang sebenarnya berada di sisi selatan, atau dekat RS Islam Jakarta Sukapura.


'Jalan pemanennya kan adanya di samping RS Islam. Karena jalan itu belum jadi, maka untuk sementara waktu pagar seng yang ditutup saya buka dulu. Nanti kalau jalannya sudah selesai dibuat Dinas PU, pagarnya akan ditutup lagi,' jelas Gubar.


Ketika ditanya perihal tuntutan ganti rugi yang mencapai Rp 2 miliar, Gubar mengatakan hal tersebut akan dibicarakan setelah jalan akses dari RS Islam Jakarta telah selesai dibuat.


'Pergantian uang itu nanti sajalah setelah jalan permanen selesai dibikin. Yang penting fokus dulu pembuatan jalan permanennya,' ucapnya.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta dengan judul Utusan Jokowi Datang, Blokade ke SMPN 289 Dibuka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2013/07/utusan-jokowi-datang-blokade-ke-smpn.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Utusan Jokowi Datang, Blokade ke SMPN 289 Dibuka"

Post a Comment