Kabar Jokowi

Anies Baswedan Bantah Dicalonkan Jadi Menpora Kabinet Jokowi




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru bicara Jokowi-JK, Anies Baswedan dikabarkan akan mendapat posisi sebagai Menteri Pemuda dan Olah Raga dalam kabinet Jokowi-JK. Namun, yang bersangkutan pun membantah kabar tersebut.


'Saya saat ini konsen menyelesaikan tugas (sebagai Juru Biacara) dan setelah itu kembali ke kampus,' kata Anies di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2014).


Pria yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina itu mengatakan, dirinya akan kembali kampus untuk menjalani aktivitas sebagai akademisi. Menurutnya, di dalam internal Jokowi-JK pun belum ada pembicaraan susunan kabinet yang akan menjalankan pemerintahan.


'Hari ini masih terlalu awal (bahas susunan kabinet), bukan waktunya. Saya yang di dalam tahu persis belum terjadi (pembahasan susunan kabinet),' ujarnya.


Anies mengatakan, saat ini baik Jokowi-JK sedang mempersiapkan pemerintahan transisi. Untuk itu, presiden dan wakil presiden terpilih itu telah mendirikan kantor transisi yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


'Ini sekarang Jokowi-JK menyiapkan pemerintahan transisi. Seperti sebuah estafet yang memindahkan tongkat, lalu akan berjalan setelah tongkat berpindah,' tuturnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anies Baswedan Bantah Dicalonkan Jadi Menpora Kabinet Jokowi dengan judul Anies Baswedan Bantah Dicalonkan Jadi Menpora Kabinet Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/anies-baswedan-bantah-dicalonkan-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, July 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Anies Baswedan Bantah Dicalonkan Jadi Menpora Kabinet Jokowi"

Post a Comment