Kabar Jokowi

Cak Imin Harap Kubu Prabowo


Wakil Presiden terpilih, Jusf Kalla (JK) bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa saat acara Harlah PKB ke-16 di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014). Selain JK, Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah ketua partai pendukung Jokowi-JK juga hadir pada acara ini. TRIBUNNEWS/HERUDIN




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menginginkan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla kuat. Sehingga, ia berharap adanya partai yang bergabung dalam koalisi Jokowi-JK di pemerintahan dan parlemen.


Bahkan, Cak Imin mengharapkan kubu Prabowo-Hatta juga merapat ke Jokowi-JK. '50 persen plus 1, Prabowo kita harap bisa ikut bergabung .Saya hanya mengusulkan,' kata pria yang akrab dipanggil Cak Imin itu di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jakarta, Senin (28/7/2014).


Cak Imin menuturkan adanya partai lain yang ikut bergabung bertujuan untuk menciptakan efektifitas kinerja pemerintahan. Tetapi, pria yang menjabat sebagai Menakertrans itu menyarankan agar tidak seluruh partai masuk dalam gerbong Jokowi-JK.


'Tentu saya sarankan terbuka dan terbatas. Jangan banyak-banyak biar efektif. 50 persen plus 1. Tapi semuanya kembali ke Presiden,' katanya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cak Imin Harap Kubu Prabowo dengan judul Cak Imin Harap Kubu Prabowo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/cak-imin-harap-kubu-prabowo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Cak Imin Harap Kubu Prabowo"

Post a Comment