Kabar Jokowi

Jika Jokowi Jadi Presiden, Siapa Pendamping Ahok?


TRIBUNNEWS/HERUDIN Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (kiri) saat memimpin rapat dengan kepala satuan kerja perangkat daerah, di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012). Jokowi-Basuki melakukan rapat pertama usai dilantik untuk mengetahui program kerja dan kerja apa yang sudah dilakukan para kepala SKPD DKI Jakarta.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 akan diumumkan KPU pada 22 Juli 2014 atau Selasa besok. Masih belum bisa dipastikan secara resmi siapa yang akan jadi pemenangnya, apakah pasangan Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK. Bila Jokowi-JK yang keluar sebagai pemenangnya, siapakah sosok yang nantinya akan mendampingi Basuki Tjahaja Purnama? Alamsah, Lurah Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, sudah mendengar ada bisik-bisik kelak siapa yang akan mendampingi Basuki. Menurut dia, ada dua nama, yakni Djarot Saeful atau Boy Sadikin.'Kalau untuk nama sih paling Djarot Saeful atau Boy Sadikin, putra dari almarhum Ali Sadikin,' ujar Alamsah kepada KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, Senin (21/7/2014). Dia berpendapat, siapa pun nanti yang akan mendampingi Basuki jika dia menjadi gubernur, sosok itu harus memiliki kepribadian yang cukup tenang, tetapi tegas dalam mengambil keputusan. Dari kalangan warga Jakarta, ada yang menginginkan Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, untuk menjadi pendamping pria yang akrab disapa Ahok itu.'Kalau bisa kaya Risma, butuh orang-orang yang berani untuk membenahi Jakarta,' kata Nurul (19), warga Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jika Jokowi Jadi Presiden / Siapa Pendamping Ahok? dengan judul Jika Jokowi Jadi Presiden, Siapa Pendamping Ahok?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/jika-jokowi-jadi-presiden-siapa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, July 21, 2014

Belum ada komentar untuk "Jika Jokowi Jadi Presiden, Siapa Pendamping Ahok?"

Post a Comment