Kabar Jokowi

Jokowi Menang Pilpres, Ahok Tolak Beri Ucapan Selamat


TRIBUNNEWS/HERUDIN Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (kiri) saat memimpin rapat dengan kepala satuan kerja perangkat daerah, di Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012). Jokowi-Basuki melakukan rapat pertama usai dilantik untuk mengetahui program kerja dan kerja apa yang sudah dilakukan para kepala SKPD DKI Jakarta.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menolak memberi ucapan selamat kepada Presiden terpilih Joko Widodo, yang juga Gubernur DKI nonaktif itu. 'Ya, kan belum tahu. Kan memang kami (Gerindra-Prabowo) belum tahu apakah mau menggugat (hasil pilpres) ini ke MK (Mahkamah Konstitusi) atau tidak,' kata Basuki, di Balaikota Jakarta, Selasa (22/7/2014) malam.Menurut dia, jika Prabowo maupun Gerindra memiliki bukti kuat atas dugaan kecurangan pilpres, sebaiknya menggugat ke MK, serta mengimbau relawan untuk tetap tenang dan tidak bertindak anarkistis.Kendati demikian, Basuki memastikan bahwa pada Rabu (23/7/2014) besok Jokowi akan kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Jika bertemu di Balaikota Jakarta, Basuki berjanji bakal langsung mengucapkan selamat kepada Jokowi sebagai presiden terpilih. 'Kalau besok Pak Jokowi ke sini, ya diselamatkan. Besok ada sidang paripurna jam 2 siang, dan kami mengundang Pak Jokowi hadir karena harus ada tanda tangan beliau,' kata pria yang disapa Ahok itu. Sekadar informasi, KPU telah mengesahkan penghitungan suara nasional pada Selasa sekitar pukul 20.00 WIB. Dari data 33 provinsi di Indonesia, pasangan Jokowi-JK unggul mengalahkan pasangan Prabowo-Hatta dengan perolehan suara 53,15 persen. (Baca: KPU Pastikan Pasangan Jokowi-Jusuf Kalla Pemenang Pilpres 2014)


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ahok Tolak Beri Ucapan Selamat / Jokowi Menang Pilpres dengan judul Jokowi Menang Pilpres, Ahok Tolak Beri Ucapan Selamat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/jokowi-menang-pilpres-ahok-tolak-beri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, July 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Menang Pilpres, Ahok Tolak Beri Ucapan Selamat"

Post a Comment