Kabar Jokowi

Usai Hadiri Pleno KPU DKI, Relawan Jokowi


http://ift.tt/RJsyxm de Britho Neonnun Para relawan Jokowi-JK foto bersama usai pleno KPu DKI Jakarta di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (19/7/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilpres 2014 yang digelar KPU DKI Jakarta di Hotel Borobudur dihadiri puluhan relawan Jokowi-JK yang kompak mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak.Setelah mengawal jalannya rekapitulasi yang berakhir pada Minggu (20/7/2014) dini hari dengan kemenangan Jokowi-JK, para relawan itu berfoto bersama dengan gaya 'salam dua jari' sebagai ekspresi kebahagiaan mereka.Ekspresi gembira tampak jelas dari raut wajah para relawan karena pasangan Jokowi-JK mampu unggul di DKI Jakarta dengan selisih suara lebih dari 300.000 suara. 'Kami senang bisa kawal Pak Jokowi sampai menang di DKI Jakarta. Besok kami akan kawal rekapitulasi nasional,' kata Andre, salah saru relawan Jokowi di Hotel Borobudur.Dia menambahkan, semangat juang para relawan berbuah manis dengan kemenangan psangan Jokowi-JK. Rapat pleno rekapitulasi KPU DKI Jakarta juga diwarnai aksi walk out saksi pasangan capres Prabowo-Hatta yang ingin pleno ditunda hingga pemungutan suara ulang di beberapa wilayah yang diduga terjadi pelanggaran pemilu.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Relawan Jokowi / Usai Hadiri Pleno KPU DKI dengan judul Usai Hadiri Pleno KPU DKI, Relawan Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/usai-hadiri-pleno-kpu-dki-relawan-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, July 19, 2014

Belum ada komentar untuk "Usai Hadiri Pleno KPU DKI, Relawan Jokowi"

Post a Comment