Kabar Jokowi

Hari ini Jokowi Open House di Solo




TRIBUNNEWS.COM.SOLO - Presiden Terpilih Joko Widodo mudik lagi ke Solo pada hari kedua Lebaran. Di kampung halamannya,, Jalan Kutai Utara, kawasan Sumber, Solo, Rabu (30/7/2014).


Mengenakan kemeja putih, Jokowi yang ditemani sang istri, Iriana, tampak santai saat turun dari mobil Toyota Innova hitam yang membawanya dari Bandara Adi Sumarmo, Selasa (29/7/2014), pukul 11.20. Ia langsung disambut riuh oleh warga yang sudah menanti di depan rumahnya.


Bahkan ada warga yang memanggil Jokowi dengan sebutan 'Pak Presiden' . 'Apa kabar, Pak Presiden?' Dengan senyumnya yang khas, mantan walikota Solo itu hanya melambaikan tangan.


Sejak sebelum Lebaran, pihak kepolisian telah melakukan pengamanan ketat di rumah Jokowi. Namun ketatnya pengamanan rupanya tidak menyurutkan niat warga untuk menemui Jokowi untuk sekadar bersalaman. Ketika ditanya agenda kegiatan selama di Solo, Jokowi menjawab, 'Muter-muter ke rumah ibu dan saudara.'


Pria kelahiran 21 Juni 1961 ini mudik ke Solo usai melakukan serangkaian kegiatan pada Lebaran hari pertama di Jakarta. Diawali dengan Shalat Ied, lalu bersilaturahim ke sejumlah tokoh politik. Dia juga menghadiri open house di Istana Negara, dan menggelar acara yang sama di rumah dinas Gubernur, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari ini Jokowi Open House di Solo dengan judul Hari ini Jokowi Open House di Solo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/07/hari-ini-jokowi-open-house-di-solo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, July 30, 2014

Belum ada komentar untuk "Hari ini Jokowi Open House di Solo"

Post a Comment